Minggu, 29 Juni 2008

The Legacy


Rabu malam (11/06/08) menjadi hari spesial bagi 500 wisudawan pria sejati. Bersama-sama dengan mereka, hadir sekitar 4500 orang pria dan anak-anak muda baik pria maupun wanita, sehingga ruangan Mega Glodok Kemayoran Hall benar-benar menjadi penuh. Oleh karena penuhnya tempat, maka para wisudawan dengan kesejatiannya, memberikan tempat duduk mereka kepada wanita dan generasi yang lebih senior, untuk kemudian duduk di panggung dan bawah panggung. Itulah sebagian kecil tindakan namun berarti, yang menandai bahwa Tuhan telah memulihkan hidup mereka, sehingga mereka kini menjadi pria yang maksimal, yang siap untuk menjadi berkat bagi keluarga, komunitas khususnya pria-pria yang belum dipulihkan, pekerjaan, pelayanan, bahkan negeri ini.

Hadir pada momen yang luar biasa ini adalah Paul Louis Cole, selaku ketua CMN Worldwide, dan Budi Jonatan, selaku Board of Director dari CMN Indonesia. Beliau bersama-sama dengan jajaran kepemimpinan pelayanan CMN Indonesia, menyaksikan bagaimana dahsyatnya kuasa Tuhan mengubah seluruh hadirin yang hadir pada malam itu. Tidak ketinggalan, mereka turut menyaksikan sebuah momen pengutusan kepada wisudawan dan di akhiri dengan Father and Son momen yaitu pelimpahan tanggung-jawab dari generasi Bapak ke generasi Anak, yang disertai dengan adanya rekonsiliasi di antara mereka . Paul Louis Cole, setelah menyaksikan seluruh momen itu, mengucapkan sebuah pernyataan nubuatan, dimana pria yang benar akan berkumpul dengan pria-pria benar dan pria yang tidak benar akan berkumpul dengan pria-pria tidak benar. Beliau menegaskan bahwa hari-hari ke depan, Tuhan akan semakin membuat pembedaan antara pria yang berkenan kepada Tuhan dan yang tidak.

“Acara tadi malam (Rabu, 11 Juni 2008 ) di Jakarta sangat dahsyat... setelah kunjungan lima hari yang mempesona... Sangat luar biasa, di antara 4000 orang yang berdesakan di pusat konferensi di Jakarta, luar biasa! Tim CMN di sini yang dipimpin oleh Pastor Eddy Leo dan Budi Jonatan selaku direktur nasional bekerja luar biasa... tahun ini saja mereka menyelenggarakan lebih dari 200 camp - dan di 8 negara lainnya...!!” (Paul L. Cole)

Tidak ada komentar: